Jual Seragam Silat PSHT Sumba Barat Daya

Jual Seragam Silat PSHT Sumba Barat Daya

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat PSHT Sumba Barat Daya - Dibawah ini admin akan memberikan secara rinci harga pakaian Pagar Nusa. Harga-harga produksi baju pencak silat yg ada di toko The Master macam2. Tergantung dr pilihan bahan yang akan diinginkan dan bisa menyesuaikan dengan fulus yang kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri PSHT yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Seragam IPSI yg The Master produksi sudah lengkap. Harga Pakaian Pencak Silat kita bisa diselaraskan dengan bahan-bahan yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dipakai.

Kami mempunyai bahan2 standar buat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan-bahan ini yg paling selalu dikenakan dlm membuat Seragam silat. Untuk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang The Master kenakan untuk pembuatan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberikan hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan bahan2 standar dlm Baju Tapak Suci. Tinggal tergantung dr Uang yang Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat PSHT Sumba Barat Daya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat PSHT Sumba Barat Daya

Untuk Harga / Pricelist Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat