Konveksi Baju Pencak Silat Murah Takengon

Konveksi Baju Pencak Silat Murah Takengon

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Baju Pencak Silat Murah Takengon - Dibawah ini admin akan berikan lengkap harga seragam Tapak Suci. Harga pembuatan seragam pencak silat yg ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dri kain yg akan diinginkan & bisa sesuai dengan dana yg kamu miliki.

Kami The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri Tapak Suci yang berada di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yg The Master membuat sudah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa admin bisa diselaraskan dgn kain yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dipakai.

Kami memiliki bahan2 berkualitas untuk Pakaian PSHT. Karena kain ini yang paling selalu dikenakan dalam produksi Pakaian Tapak Suci. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yg The Master kenakan untuk produksi Baju Tapak Suci mulai dri kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan bahan standar dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dari Uang yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Baju Pencak Silat Murah Takengon


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Baju Pencak Silat Murah Takengon


Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat