Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Biak

Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Biak

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Biak - Di bawah ini kita akan berikan detail price seragam Tapak Suci. Harga buat baju beladiri yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dari bahan yang akan disukai & bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Beladiri Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yg kami membuat sudah komplit. Harga Seragam Pencak Silat kita dapat disesuaikan dgn bahan yang disukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dipakai.

Kita punya kain2 standard buat Seragam Pagar Nusa. Karena kain ini yg paling sering dipakai dlm membuat Baju PSHT. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Pakaian PSHT mulai dari kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan kain standar dalam Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Biak


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Biak


Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat