Jual Pakaian Silat IPSI Murah Batanghari

Jual Pakaian Silat IPSI Murah Batanghari

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat IPSI Murah Batanghari - Di bawah ini kami akan berikan secara rinci harga pakaian Pagar Nusa. Harga2 pembuatan pakaian pencak silat yang ada di konveksi kami beragam. Tergantung dr bahan yg akan disukai dan bisa menyesuaikan dengan duit yg anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Baju Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yang The Master membuat sudah komplit. Harga Seragam PSHT admin bisa dipadukan dgn bahan yg di Inginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dipakai.

Kami memiliki kain2 standar untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan2 ini yang paling sering digunakan dlm pembuatan Seragam Pagar Nusa. Untuk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain yg The Master gunakan untuk produksi Baju Tapak Suci mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberikan hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan bahan standar dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dr Uang yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat IPSI Murah Batanghari


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat IPSI Murah Batanghari

Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat