Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas 085743466026

KedaiBeladiriPencakSilat.com - Di bawah ini akan kami berikan list harga baju silat tapak suci indonesia di konveksi kami. Harga yang ada di konveksi kami merupakan harga yang sangat murah, tapi bukan berarti kualitas kami murahan. Karena Kualitas jahitan dan bahan yang kami gunakan adalah bahan-bahan standar untuk pencak silat.


harga-baju-silat-tapak-suci-murah

Kami selalu menjaga kepercayaan pelanggan yang telah order di konveksi kami. Harga baju silat tapak suci yang kami berikan beragam. Bahan yang kami gunakan juga bermacam-macam. Mulai dari Drill, American, Nagata dan Hisofy. 


Untuk setiap bahan yang kami gunakan, memiliki nilai harga juga yang berbeda. Untuk lambang / Logo pada baju silat tapak suci yang kami gunakan adalah bordir. 



harga-baju-silat-tapak-suci-murah

Harga satu stell baju silat tapak suci sudah lengkap dengan bed dan sabuk kuning dasar. Selain memproduksi seragam silat tapak suci, kami juga memproduksi seragam silat lainnya. Seperti seragam IPSI, PSHT dan Seragam Pencak Silat Lainnya. 


harga-baju-silat-tapak-suci-murah

Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan seragam pencak silat mulai dari bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yang terbaik untuk para konsumen. 

Ke-empat bahan ini sudah merupakan bahan standart untuk baju pencak silat. Tinggal tergantung dari Budget yang Anda miliki. Keunggulan memesan baju tapak suci di konveksi kami.


  • Rapi
  • Bahan yang bagus
  • Bed dan lambang perguruan, menggunakan bordir bukan sablon
  • Satu Set seragam sudah lengkap dengan sabuk + Bed dan Lambang Tapak Suci Full Bordir
  • Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman
  • Ongkos Kirim murah meriah
  • Dan beberapa keunggulan lainnya



Berikut Bukti-bukti dan pengiraman seragam tapak suci hasil produksi di konveksi kami :

  

   



Untuk Harga / Pricelist Baju Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi Admin kami di bawah ini :

WA : 0857 4346 6026 atau
KLIK >> http://bit.ly/Tanya-Admin-Disini