085743466026 Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Makassar

Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Makassar

KonveksiSeragamPencakSilat.com
- Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Makassar - Dibawah ini saya akan memberikan detail price seragam Pagar Nusa. Harga buat pakaian beladiri yang ada di toko The Master macam2. Tergantung dari bahan yg akn dipilih & bisa juga menyesuaikan dengan cuan yang anda miliki.

Kita The Master adalah Konveksi Pakaian Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama baju PSHT & Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yg The Master produksi sudah lengkap. Harga Baju IPSI admin dapat dipadukan dengan bahan2 yang dipilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

The Master punya bahan standar buat Seragam IPSI. Karena bahan-bahan ini yang paling sering digunakan dalam membuat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan2 yang kita gunakan untuk membuat Baju Pagar Nusa mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberikan hasil yang terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan kain2 standar dlm Pakaian Pencak Silat. Tinggal tergantung dri keuangan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya

Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :