Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Jayawijaya

Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Jayawijaya

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Jayawijaya - Di bawah ini saya akan berikan lengkap harga seragam Pagar Nusa. Harga2 pembuatan baju pencak silat yg ada di konfeksi The Master macam2. Tergantung dri bahan yang akan diinginkan & bisa juga sesuai dgn cuan yang kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Beladiri PSHT yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama pakaian PSHT dan Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yang The Master produksi sudah komplit. Harga Baju Pencak Silat kami dpt dipadukan dgn bahan-bahan yg di Inginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

The Master memiliki bahan2 standard buat Seragam Pencak Silat. Karena bahan ini yg paling selalu digunakan dlm produksi Pakaian PSHT. Untk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. kain yg The Master gunakan untk produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan kain standart dlm Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Uang yg Anda miliki. Keunggulan pesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Jayawijaya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Jayawijaya

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat