Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Bungku

Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Bungku

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Bungku - Di bawah ini kami akan berikan secara rinci harga pakaian Pagar Nusa. Harga pembuatan baju beladiri yang ada di konveksi kita beragam. Tergantung dari pilihan bahan yg akan disukai dan bisa juga menyesuaikan dgn uang yg kamu punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pencak Silat yang berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg kami membuat sudah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kami dpt diselaraskan dengan bahan2 yang disukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kami punya kain standard buat Pakaian PSHT. Karena kain2 ini yang paling selalu dipakai dalam pembuatan Baju IPSI. Untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain2 yang kami pakai untuk membuat Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dr kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberikan hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan bahan standart dlm Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Bungku


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Bungku

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat