Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Waingapu

Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Waingapu

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Waingapu - Di bawah ini admin akan memberikan secara rinci harga pakaian Pencak Silat. Harga buat seragam beladiri yang ada di konveksi kita sangat beragam. Tergantung dr bahan yang akan disukai & bisa juga menyesuaikan dengan fulus yang kamu punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat IPSI yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju biladiri. Terutama baju Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yg kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian PSHT kami dpt disesuaikan dgn kain-kain yang di pilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kami punya kain-kain berkualitas buat Baju Pagar Nusa. Karena kain2 ini yang paling selalu dipakai dlm produksi Pakaian silat. Untuk Pakaian PSHT dan baju silat lainnya. bahan yg kita kenakan untk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dri bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. The Master memberi hasil yang baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan bahan-bahan standar dlm Baju Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Cuan yg Anda miliki. Keunggulan pesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Waingapu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Waingapu

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat