Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Halmahera Barat

Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Halmahera Barat



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Halmahera Barat - Di bawah ini mimin akan berikan rincian price pakaian Pencak Silat. Harga produksi baju beladiri yang ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yg akan disukai & bisa juga sesuai dgn fulus yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Baju Beladiri Tapak Suci yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Baju IPSI yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa kita dapat dipadukan dengan bahan-bahan yang disukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak dipakai.

The Master mempunyai bahan-bahan berkualitas buat Seragam Pencak Silat. Karena kain-kain ini yang paling selalu digunakan dlm pembuatan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan2 yang The Master pakai untk produksi Seragam IPSI mulai dari kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberikan hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan bahan2 standart dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Halmahera Barat


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Halmahera Barat

Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat