Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Sibuhuan

Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Sibuhuan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Sibuhuan - Di bawah ini kita akan berikan rincian harga seragam Pencak Silat. Harga2 buat pakaian beladiri yg ada di konveksi kami beragam. Tergantung dri bahan yg akan disukai dan bisa sesuai dengan cuan yang anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Seragam Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama pakaian Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yg kami produksi sudah komplit. Harga Seragam Pencak Silat kami dapat dipadukan dengan kain-kain yg di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dipakai.

Kami memiliki kain2 berkualitas buat Baju IPSI. Karena kain2 ini yg paling sering dikenakan dlm pembuatan Pakaian Pagar Nusa. Untk Seragam Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami pakai untk pembuatan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberikan hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan kain standar dlm Seragam IPSI. Tinggal tergantung dari Budget yg Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Sibuhuan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Sibuhuan

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat