Harga Pakaian IPSI Murah Tutuyan

Harga Pakaian IPSI Murah Tutuyan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian IPSI Murah Tutuyan - Dibawah ini mimin akan berikan rincian price baju PSHT. Harga produksi baju pencak silat yang ada di toko The Master macam2. Tergantung dr bahan yang akn disukai & bisa juga sesuai dgn duit yang kamu punya.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Beladiri Pagar Nusa yg berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam pakaian pencak silat. Terutama seragam PSHT dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg The Master produksi telah lengkap. Harga Pakaian IPSI kami bisa diselaraskan dengan bahan2 yg di Inginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

The Master punya kain standard untuk Pakaian PSHT. Karena kain-kain ini yg paling sering dipakai dlm produksi Pakaian Tapak Suci. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain yg kita kenakan untuk pembuatan Pakaian Tapak Suci mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yg terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan kain2 standar dalam Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dari keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian IPSI Murah Tutuyan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian IPSI Murah Tutuyan

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat