Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Raha

Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Raha

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Raha - Di bawah ini mimin akan berikan lengkap price pakaian Pencak Silat. Harga buat seragam beladiri yg ada di konfeksi kami sangat beragam. Tergantung dari bahan yang akan disukai & bisa sesuai dgn uang yg anda miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Baju Pencak Silat PSHT yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yang kita produksi telah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kita dpt diselaraskan dengan bahan2 yang di Inginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dikenakan.

Kami memiliki kain2 standard buat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain ini yg paling selalu dikenakan dlm pembuatan Seragam Pencak Silat. Untk Pakaian PSHT dan baju silat lainnya. kain2 yg The Master kenakan untuk pembuatan Seragam PSHT mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberikan hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain2 standar dalam Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dri anggaran yg Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Raha


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Raha

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat