Harga Pakaian Pencak Silat Murah Negara

Harga Pakaian Pencak Silat Murah Negara

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pencak Silat Murah Negara - Dibawah ini admin akan memberikan rincian price seragam IPSI. Harga produksi pakaian pencak silat yang ada di konfeksi The Master beragam. Tergantung dari pilihan bahan yang akan diinginkan & bisa sesuai dgn dana yang kamu miliki.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat Tapak Suci yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama pakaian IPSI dan Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yang kita membuat sudah komplit. Harga Pakaian IPSI kami dpt diselaraskan dengan bahan yg di pilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

Kami mempunyai bahan-bahan standar buat Seragam Pencak Silat. Karena bahan-bahan ini yg paling selalu dipakai dlm membuat Baju Tapak Suci. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kita kenakan untk pembuatan Pakaian Tapak Suci mulai dr kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan bahan-bahan standar dlm Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dari keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Negara


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Negara

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat