Harga Pakaian Pencak Silat Murah Supiori

Harga Pakaian Pencak Silat Murah Supiori

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pencak Silat Murah Supiori - Di bawah ini saya akan memberikan lengkap price baju IPSI. Harga2 pembuatan seragam beladiri yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dr bahan yg akn diinginkan dan bisa juga sesuai dengan uang yg kamu miliki.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri PSHT yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama baju Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yang kami produksi telah komplit. Harga Baju PSHT kita dpt diselaraskan dgn bahan yg diinginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dikenakan.

The Master mempunyai bahan-bahan standar untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain-kain ini yg paling sering dikenakan dalam produksi Seragam IPSI. Untk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan2 yg The Master pakai untuk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kita memberikan hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan kain standart dlm Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dari Uang yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Supiori


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Supiori


Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat