Harga Pakaian PSHT Murah Pulang Pisau

Harga Pakaian PSHT Murah Pulang Pisau

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian PSHT Murah Pulang Pisau - Di bawah ini saya akan berikan lengkap price baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga pembuatan pakaian beladiri yang ada di toko The Master bermacam-macam. Tergantung dri kain yg akn diinginkan & bisa juga menyesuaikan dgn cuan yang kamu punya.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Baju Pencak Silat Tapak Suci yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pencak Silat admin dpt disesuaikan dgn bahan yang di pilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dipakai.

The Master punya bahan2 standard untuk Baju Pagar Nusa. Karena bahan2 ini yang paling selalu dikenakan dalam membuat Pakaian Pagar Nusa. Untuk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. kain yg kita gunakan untk membuat Baju IPSI mulai dri kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan-bahan standart dlm Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Uang yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian PSHT Murah Pulang Pisau


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian PSHT Murah Pulang Pisau

Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat