Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Bogor

Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Bogor

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Bogor - Di bawah ini kita akan memberikan secara rinci price baju PSHT. Harga2 pembuatan seragam beladiri yang ada di toko kami macam2. Tergantung dri pilihan bahan yg akan diinginkan & bisa juga menyesuaikan dgn uang yang anda punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yang berada di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama baju PSHT & Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yang kita membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dpt diselaraskan dengan bahan2 yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dikenakan.

Kita punya bahan-bahan standar untuk Pakaian Pencak Silat. Karena bahan-bahan ini yang paling selalu digunakan dlm pembuatan Pakaian Pencak Silat. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain yang kita pakai untk produksi Baju Pencak Silat mulai dr kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sdh merupakan kain standar dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dari Uang yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Bogor


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Bogor

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat