Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Tabanan

Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Tabanan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Tabanan - Dibawah ini kita akan berikan secara rinci harga seragam IPSI. Harga pembuatan pakaian pencak silat yang ada di toko kami macam2. Tergantung dari kain yang akan diinginkan dan bisa menyesuaikan dgn cuan yg kamu punya.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Baju Pencak Silat Tapak Suci yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian IPSI & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kami membuat sudah lengkap. Harga Pakaian Tapak Suci admin dpt diselaraskan dgn kain2 yg di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman digunakan.

Kami memiliki bahan standard untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain-kain ini yg paling sering digunakan dalam membuat Pakaian Pencak Silat. Untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain-kain yg kita gunakan untk pembuatan Baju PSHT mulai dri kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain2 standar dalam Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dari keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Tabanan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Tabanan

Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat