Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Agats

Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Agats

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Agats - Di bawah ini kami akan memberikan secara rinci harga pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 produksi seragam pencak silat yg ada di toko kami sangat beragam. Tergantung dri kain yg akn dipilih dan bisa menyesuaikan dengan duit yg kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yg kami produksi telah lengkap. Harga Seragam PSHT admin dpt disesuaikan dgn kain2 yang di pilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman digunakan.

Kita punya bahan standar untuk Seragam Tapak Suci. Karena kain2 ini yang paling sering dipakai dalam produksi Baju PSHT. Untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain-kain yang kami gunakan untk pembuatan Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sdh merupakan kain standart dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari Uang yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Agats


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Agats

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat