Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Pekanbaru

Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Pekanbaru

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Pekanbaru - Dibawah ini admin akan berikan lengkap harga seragam PSHT. Harga2 produksi pakaian beladiri yg ada di outlet kita sangat beragam. Tergantung dr kain yg akan disukai & bisa menyesuaikan dgn dana yg kamu punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Beladiri IPSI yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yang kami membuat telah lengkap. Harga Pakaian PSHT admin dapat dipadukan dengan kain yg di pilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kami memiliki bahan berkualitas untuk Baju PSHT. Karena kain ini yang paling sering dikenakan dlm produksi Seragam Pagar Nusa. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan yg kita kenakan untuk produksi Seragam Tapak Suci mulai dri kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberikan hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain standart dlm Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Duit yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Pekanbaru


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Pekanbaru

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat