Harga Pakaian Tapak Suci Murah Polewali Mandar

Harga Pakaian Tapak Suci Murah Polewali Mandar



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Tapak Suci Murah Polewali Mandar - Dibawah ini saya akan memberikan detail harga seragam Pagar Nusa. Harga-harga pembuatan pakaian beladiri yang ada di konveksi kita bermacam-macam. Tergantung dr kain yang akn disukai dan bisa juga sesuai dgn duit yg anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kami produksi telah komplit. Harga Seragam Pencak Silat admin dapat diselaraskan dengan bahan-bahan yang di pilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kita memiliki kain-kain standard untuk Seragam PSHT. Karena kain-kain ini yang paling sering dikenakan dalam produksi Baju IPSI. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain yg kita pakai untuk pembuatan Baju Tapak Suci mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan kain standar dalam Pakaian Pencak Silat. Tinggal tergantung dr anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Tapak Suci Murah Polewali Mandar


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Tapak Suci Murah Polewali Mandar

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat