Harga Seragam Pagar Nusa Murah Sanana

Harga Seragam Pagar Nusa Murah Sanana

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Pagar Nusa Murah Sanana - Di bawah ini kita akan memberikan rincian price pakaian Pencak Silat. Harga2 pembuatan seragam pencak silat yg ada di outlet kami beragam. Tergantung dri kain yg akan disukai & bisa menyesuaikan dengan budget yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat PSHT yang berada di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg kita produksi sudah lengkap. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah kami dpt disesuaikan dgn bahan-bahan yang di sukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dikenakan.

Kami punya bahan2 standard buat Pakaian Tapak Suci. Karena kain2 ini yang paling selalu digunakan dalam membuat Pakaian Pencak Silat. Untk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. kain2 yg The Master gunakan untuk membuat Pakaian Pagar Nusa mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. The Master memberikan hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan kain-kain standart dlm Seragam silat. Tinggal tergantung dr keuangan yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Pagar Nusa Murah Sanana


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Pagar Nusa Murah Sanana


Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat