Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Watang Sidenreng

Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Watang Sidenreng



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Watang Sidenreng - Di bawah ini kita akan berikan rincian harga pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga buat baju pencak silat yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dr kain yg akan dipilih dan bisa juga menyesuaikan dgn duit yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat Tapak Suci yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam baju biladiri. Terutama baju Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg kita membuat telah komplit. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah admin dapat dipadukan dgn bahan yg diinginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak dipakai.

The Master memiliki kain standard buat Seragam IPSI. Karena kain2 ini yang paling selalu digunakan dlm produksi Seragam silat. Untuk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master gunakan untk membuat Baju IPSI mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sudah merupakan kain2 standar dalam Baju Tapak Suci. Tinggal tergantung dari Duit yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Watang Sidenreng


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Watang Sidenreng

Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat