Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Tenggarong

Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Tenggarong

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Tenggarong - Dibawah ini admin akan memberikan rincian price pakaian IPSI. Harga buat pakaian pencak silat yg ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dari kain yg akn diinginkan dan bisa sesuai dengan dana yg anda miliki.

Kami The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam baju biladiri. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yang kami produksi sudah lengkap. Harga Seragam IPSI kami dapat diselaraskan dengan bahan yg di sukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kita punya kain2 standar buat Pakaian Pagar Nusa. Karena bahan2 ini yg paling selalu dikenakan dlm pembuatan Seragam PSHT. Untk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kami gunakan untk membuat Baju Tapak Suci mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kita memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan standar dalam Seragam IPSI. Tinggal tergantung dri Duit yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Tenggarong


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat PSHT Murah Berkualitas Tenggarong


Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat