Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kefamenanu

Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kefamenanu

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kefamenanu - Dibawah ini kita akan berikan lengkap price seragam IPSI. Harga-harga buat seragam pencak silat yang ada di konfeksi kami macam2. Tergantung dri kain yg akn dipilih & bisa menyesuaikan dgn uang yang anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Pencak Silat PSHT yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian IPSI dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yang kami produksi telah komplit. Harga Baju Tapak Suci kami bisa disesuaikan dgn kain2 yg disukai. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman digunakan.

The Master mempunyai bahan-bahan standar buat Pakaian PSHT. Karena kain2 ini yang paling selalu dikenakan dalam pembuatan Pakaian IPSI. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain yg kami pakai untuk produksi Pakaian Pencak Silat mulai dri kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberikan hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan kain standart dalam Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dr Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kefamenanu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kefamenanu

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat