Harga Seragam Tapak Suci Murah Tanjung Balai Karimun

Harga Seragam Tapak Suci Murah Tanjung Balai Karimun



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Tapak Suci Murah Tanjung Balai Karimun - Dibawah ini saya akan memberikan secara rinci price pakaian IPSI. Harga-harga produksi pakaian beladiri yg ada di konveksi kami sangat beragam. Tergantung dri kain yg akn dipilih & bisa sesuai dengan dana yg kamu punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pencak Silat yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju PSHT yg The Master produksi telah lengkap. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah admin bisa disesuaikan dgn kain yang di pilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dipakai.

Kita punya bahan berkualitas untuk Seragam Tapak Suci. Karena bahan ini yg paling selalu digunakan dalam pembuatan Baju IPSI. Untk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. kain2 yang The Master gunakan untuk produksi Baju IPSI mulai dr kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberi hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan kain-kain standart dalam Baju Tapak Suci. Tinggal tergantung dr keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Tapak Suci Murah Tanjung Balai Karimun


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Tapak Suci Murah Tanjung Balai Karimun

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat