Jual Baju Silat IPSI Murah Gedong Tataan

Jual Baju Silat IPSI Murah Gedong Tataan



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat IPSI Murah Gedong Tataan - Di bawah ini kita akan berikan lengkap price baju IPSI. Harga2 buat baju pencak silat yg ada di outlet The Master macam2. Tergantung dari kain yg akn dipilih dan bisa juga menyesuaikan dgn budget yg anda miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Baju Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yg bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg The Master produksi telah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa admin dpt diselaraskan dengan bahan yang dipilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kita mempunyai bahan standard buat Seragam Tapak Suci. Karena bahan2 ini yang paling sering dikenakan dlm produksi Seragam Pencak Silat. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master pakai untk pembuatan Pakaian Pagar Nusa mulai dri kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan kain standart dlm Baju PSHT. Tinggal tergantung dri anggaran yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat IPSI Murah Gedong Tataan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat IPSI Murah Gedong Tataan

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat