Jual Baju Silat IPSI Murah Mataram

Jual Baju Silat IPSI Murah Mataram

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat IPSI Murah Mataram - Di bawah ini saya akan berikan secara rinci harga baju Tapak Suci. Harga buat pakaian pencak silat yg ada di outlet The Master sangat beragam. Tergantung dr kain yg akn diinginkan dan bisa menyesuaikan dengan duit yg anda punya.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam seragam biladiri. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg The Master membuat telah komplit. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kami dpt disesuaikan dengan bahan2 yg diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

The Master memiliki bahan2 berkualitas untuk Baju Pencak Silat. Karena kain ini yang paling sering digunakan dlm pembuatan Baju PSHT. Untuk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. kain-kain yang kami kenakan untk produksi Baju IPSI mulai dari kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan bahan standart dalam Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dr keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat IPSI Murah Mataram


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat IPSI Murah Mataram


Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat