Jual Baju Silat IPSI Murah Tasikmalaya

Jual Baju Silat IPSI Murah Tasikmalaya

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat IPSI Murah Tasikmalaya - Di bawah ini kita akan berikan rincian harga seragam Pagar Nusa. Harga buat baju pencak silat yg ada di toko kami beragam. Tergantung dari kain yang akan diinginkan & bisa menyesuaikan dgn dana yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yg bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yang The Master produksi telah lengkap. Harga Baju PSHT kita bisa disesuaikan dgn kain2 yang disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) enak dikenakan.

The Master punya bahan2 berkualitas buat Pakaian Tapak Suci. Karena bahan ini yg paling selalu digunakan dlm pembuatan Pakaian IPSI. Untk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain-kain yang kami kenakan untk produksi Seragam Pencak Silat mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan2 standart dlm Seragam silat. Tinggal tergantung dr anggaran yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat IPSI Murah Tasikmalaya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat IPSI Murah Tasikmalaya

Untuk Harga / Pricelist Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat