Jual Baju Silat IPSI Murah Waisai

Jual Baju Silat IPSI Murah Waisai



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat IPSI Murah Waisai - Dibawah ini mimin akan memberikan rincian price pakaian IPSI. Harga2 pembuatan seragam beladiri yg ada di toko kita macam2. Tergantung dari bahan yg akn diinginkan & bisa sesuai dengan duit yg anda punya.

Kita The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg kita produksi telah lengkap. Harga Pakaian PSHT kami bisa dipadukan dengan kain-kain yg di sukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kami mempunyai bahan2 standard buat Seragam PSHT. Karena kain2 ini yang paling selalu dikenakan dlm pembuatan Baju silat. Untuk Seragam PSHT dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kami pakai untuk membuat Pakaian IPSI mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberi hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sudah merupakan bahan-bahan standart dlm Seragam IPSI. Tinggal tergantung dri Duit yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat IPSI Murah Waisai


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat IPSI Murah Waisai

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat