Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Maluku Tenggara Barat

Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Maluku Tenggara Barat



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Maluku Tenggara Barat - Dibawah ini admin akan memberikan lengkap harga seragam IPSI. Harga pembuatan baju beladiri yang ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dr kain yang akn disukai & bisa sesuai dgn budget yg anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pencak Silat yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju biladiri. Terutama seragam Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yg kami membuat sudah komplit. Harga Seragam Tapak Suci kita dapat diselaraskan dgn bahan yg di Inginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dipakai.

The Master mempunyai kain2 standar untuk Baju IPSI. Karena bahan2 ini yang paling selalu digunakan dlm produksi Pakaian Pencak Silat. Untuk Pakaian PSHT dan baju silat lainnya. kain yg kita pakai untk produksi Pakaian PSHT mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. The Master memberi hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan bahan-bahan standar dlm Pakaian silat. Tinggal tergantung dari anggaran yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Maluku Tenggara Barat


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Maluku Tenggara Barat

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat