Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Tanjung Selor

Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Tanjung Selor

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Tanjung Selor - Dibawah ini saya akan memberikan detail price seragam Pagar Nusa. Harga2 buat seragam beladiri yg ada di konveksi kita macam2. Tergantung dr bahan yg akn disukai dan bisa juga sesuai dengan duit yang anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Pencak Silat Tapak Suci yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Pakaian PSHT yg kami membuat telah komplit. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kami dpt diselaraskan dgn kain yg diinginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak digunakan.

Kami punya kain2 standar untuk Pakaian Pencak Silat. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dlm produksi Pakaian PSHT. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master gunakan untuk pembuatan Baju Pencak Silat mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan kain-kain standar dlm Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dri Budget yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Tanjung Selor


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Tanjung Selor


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat