Jual Baju Silat Pencak Silat Blitar

Jual Baju Silat Pencak Silat Blitar

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Blitar - Di bawah ini admin akan memberikan rincian price baju PSHT. Harga-harga pembuatan baju pencak silat yg ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dri bahan yang akan disukai & bisa juga menyesuaikan dgn dana yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Seragam Pencak Silat PSHT yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yg kami produksi telah komplit. Harga Pakaian Tapak Suci admin bisa disesuaikan dgn bahan2 yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dipakai.

Kita punya bahan-bahan standar buat Pakaian Pencak Silat. Karena bahan ini yg paling selalu dikenakan dlm pembuatan Baju Tapak Suci. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain yang kita gunakan untk produksi Pakaian Pencak Silat mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan bahan-bahan standar dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dr Cuan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Blitar


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Blitar

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat