Jual Baju Silat Pencak Silat Halmahera Barat

Jual Baju Silat Pencak Silat Halmahera Barat

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Halmahera Barat - Dibawah ini admin akan berikan lengkap harga pakaian Tapak Suci. Harga2 buat baju beladiri yang ada di toko The Master beragam. Tergantung dari kain yg akan diinginkan & bisa sesuai dgn duit yg anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri Tapak Suci yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa admin bisa disesuaikan dengan kain2 yg disukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dikenakan.

The Master memiliki kain-kain standar buat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan2 ini yang paling selalu digunakan dalam membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan yang kita kenakan untuk pembuatan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dr kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan kain-kain standart dlm Pakaian silat. Tinggal tergantung dr Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Halmahera Barat


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Halmahera Barat

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat