Jual Baju Silat Pencak Silat Sijunjung

Jual Baju Silat Pencak Silat Sijunjung



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Sijunjung - Di bawah ini kita akan berikan lengkap price seragam Tapak Suci. Harga2 produksi pakaian pencak silat yang ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dri kain yg akn disukai & bisa sesuai dgn cuan yg anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Baju Pencak Silat PSHT yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama seragam PSHT & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang The Master membuat sudah komplit. Harga Baju PSHT admin dapat disesuaikan dgn kain2 yang dipilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak digunakan.

The Master punya bahan standar buat Baju Tapak Suci. Karena kain ini yg paling selalu digunakan dlm membuat Seragam PSHT. Untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan yang kita kenakan untuk produksi Seragam Pagar Nusa mulai dr kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan bahan-bahan standart dalam Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Duit yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Sijunjung


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Sijunjung


Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat