Jual Baju Silat Pencak Silat Tarogong Kidul

Jual Baju Silat Pencak Silat Tarogong Kidul

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pencak Silat Tarogong Kidul - Di bawah ini kita akan berikan secara rinci harga baju Pencak Silat. Harga-harga produksi baju pencak silat yang ada di konveksi kami beragam. Tergantung dri bahan yg akan diinginkan & bisa sesuai dgn dana yang anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Pencak Silat Pagar Nusa yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yg kita membuat telah komplit. Harga Baju PSHT kami bisa dipadukan dengan kain-kain yang diinginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kita mempunyai bahan standard buat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yg paling selalu dipakai dlm produksi Seragam Pencak Silat. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master kenakan untk membuat Pakaian Pencak Silat mulai dr kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sdh merupakan kain standart dalam Baju PSHT. Tinggal tergantung dari Budget yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pencak Silat Tarogong Kidul


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pencak Silat Tarogong Kidul

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat