Jual Baju Silat PSHT Murah Halmahera Timur

Jual Baju Silat PSHT Murah Halmahera Timur

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Murah Halmahera Timur - Dibawah ini saya akan berikan rincian harga baju IPSI. Harga buat pakaian beladiri yg ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dri bahan yg akan diinginkan & bisa juga menyesuaikan dengan dana yang kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama baju IPSI dan Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yg kita produksi sudah komplit. Harga Pakaian IPSI admin dpt diselaraskan dgn bahan2 yg diinginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak digunakan.

Kita memiliki bahan2 standar untuk Baju Pagar Nusa. Karena kain-kain ini yang paling selalu dikenakan dlm pembuatan Pakaian PSHT. Untuk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg kami pakai untuk membuat Pakaian Pagar Nusa mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan bahan standar dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dri Uang yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Murah Halmahera Timur


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Murah Halmahera Timur

Untuk Harga / Pricelist Baju tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat