Jual Baju Silat PSHT Murah Mataram

Jual Baju Silat PSHT Murah Mataram

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Murah Mataram - Dibawah ini mimin akan memberikan detail harga seragam PSHT. Harga-harga buat pakaian beladiri yg ada di konveksi kita macam2. Tergantung dri kain yg akan dipilih & bisa menyesuaikan dgn budget yg anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Seragam Beladiri Pencak Silat yang berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yg kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa kita dpt dipadukan dengan kain-kain yang disukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dikenakan.

Kita punya kain standar buat Pakaian PSHT. Karena kain ini yang paling sering dikenakan dlm membuat Baju Tapak Suci. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain yg kita gunakan untk membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dari kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yang bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain standar dalam Seragam silat. Tinggal tergantung dri Budget yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Murah Mataram


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Murah Mataram


Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat