Jual Baju Silat PSHT Sungguminasa

Jual Baju Silat PSHT Sungguminasa

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Sungguminasa - Dibawah ini mimin akan berikan secara rinci price seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 buat seragam pencak silat yang ada di konfeksi The Master macam2. Tergantung dari pilihan bahan yang akn disukai dan bisa juga menyesuaikan dgn cuan yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat Tapak Suci yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yg kami membuat telah komplit. Harga Pakaian Tapak Suci kita dpt disesuaikan dengan bahan-bahan yg dipilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

Kami punya kain-kain berkualitas buat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yg paling selalu dipakai dlm pembuatan Seragam PSHT. Untk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yg kami pakai untk membuat Seragam Pencak Silat mulai dari bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan-bahan standart dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dari Duit yg Anda miliki. Keunggulan pesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Sungguminasa


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Sungguminasa

Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat