Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Rokan Hilir

Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Rokan Hilir

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Rokan Hilir - Di bawah ini saya akan memberikan lengkap price baju Tapak Suci. Harga2 produksi pakaian pencak silat yg ada di konfeksi kita beragam. Tergantung dr kain yang akan disukai dan bisa juga sesuai dgn dana yang kamu punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Seragam Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju biladiri. Terutama pakaian Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian PSHT yang kami membuat telah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dpt dipadukan dengan bahan yang disukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman digunakan.

The Master memiliki kain2 standard buat Baju PSHT. Karena kain2 ini yg paling selalu dipakai dalam produksi Pakaian Pencak Silat. Untk Baju IPSI dan baju silat lainnya. kain2 yg The Master kenakan untk membuat Seragam Tapak Suci mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberi hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan bahan standart dalam Baju silat. Tinggal tergantung dri Duit yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Rokan Hilir


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Rokan Hilir

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat