Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Sekadau

Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Sekadau

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Sekadau - Dibawah ini kita akan berikan secara rinci price baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga pembuatan seragam beladiri yg ada di konfeksi The Master macam2. Tergantung dari pilihan bahan yg akan diinginkan dan bisa juga sesuai dengan uang yg anda punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg kita produksi telah komplit. Harga Pakaian Pencak Silat admin dapat diselaraskan dgn bahan-bahan yg diinginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dipakai.

The Master mempunyai kain-kain standard buat Pakaian IPSI. Karena bahan-bahan ini yang paling sering dikenakan dlm pembuatan Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kami gunakan untuk membuat Seragam PSHT mulai dri kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberikan hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan bahan standart dlm Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dri Cuan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Sekadau


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Tapak Suci Murah Sekadau

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat