Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Teminabuan

Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Teminabuan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Teminabuan - Dibawah ini kami akan berikan secara rinci harga pakaian PSHT. Harga-harga produksi seragam beladiri yg ada di konveksi kita macam2. Tergantung dr pilihan bahan yg akan dipilih dan bisa sesuai dgn cuan yg anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat IPSI yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yg The Master produksi sudah lengkap. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kita dapat diselaraskan dengan kain yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

The Master mempunyai kain2 standar buat Pakaian IPSI. Karena kain-kain ini yang paling selalu dipakai dalam produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan yang The Master pakai untuk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain2 standart dalam Baju silat. Tinggal tergantung dri Duit yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Teminabuan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Teminabuan


Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat