Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanjung Balai Karimun

Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanjung Balai Karimun

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanjung Balai Karimun - Di bawah ini mimin akan berikan detail price seragam Tapak Suci. Harga-harga buat seragam beladiri yang ada di konfeksi The Master beragam. Tergantung dr bahan yg akn disukai & bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Kita The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri Pencak Silat yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam baju biladiri. Terutama pakaian Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yg kami membuat sudah lengkap. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah admin dpt disesuaikan dgn kain yg di Inginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kami punya kain2 standar untuk Baju IPSI. Karena kain ini yang paling sering dipakai dalam membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untk Baju PSHT dan baju silat lainnya. kain yg The Master gunakan untk produksi Pakaian PSHT mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yg baik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sudah merupakan kain-kain standart dalam Baju PSHT. Tinggal tergantung dri Uang yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanjung Balai Karimun


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanjung Balai Karimun

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat