Jual Pakaian Silat PSHT Yahukimo

Jual Pakaian Silat PSHT Yahukimo

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat PSHT Yahukimo - Dibawah ini mimin akan memberikan rincian harga seragam PSHT. Harga2 produksi seragam pencak silat yg ada di konveksi kita sangat beragam. Tergantung dari pilihan bahan yg akan dipilih & bisa juga sesuai dgn budget yang anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Baju Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama seragam Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg kami produksi telah lengkap. Harga Pakaian Pagar Nusa kami dpt dipadukan dgn kain-kain yg diinginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kami mempunyai kain standar buat Pakaian IPSI. Karena kain ini yg paling selalu dikenakan dlm membuat Pakaian Tapak Suci. Untk Pakaian PSHT dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master kenakan untk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan bahan standar dlm Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dari keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat PSHT Yahukimo


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat PSHT Yahukimo

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat