Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Borong

Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Borong

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Borong - Dibawah ini kita akan memberikan detail harga seragam Pagar Nusa. Harga-harga produksi pakaian beladiri yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dr kain yang akan diinginkan dan bisa juga sesuai dengan budget yang kamu punya.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Beladiri Pencak Silat yang berada di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju IPSI yang kita membuat telah komplit. Harga Seragam Pagar Nusa kita dpt disesuaikan dengan bahan yg dipilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kita mempunyai kain2 standard buat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan2 ini yg paling selalu dipakai dalam produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain yang The Master gunakan untk produksi Seragam Pagar Nusa mulai dri kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan2 standar dalam Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dari keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Borong


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Tapak Suci Murah Borong

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat