Jual Seragam Silat IPSI Madiun

Jual Seragam Silat IPSI Madiun

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat IPSI Madiun - Di bawah ini saya akan berikan lengkap price seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga buat seragam beladiri yang ada di konveksi kami bermacam-macam. Tergantung dari pilihan bahan yg akn disukai dan bisa juga sesuai dengan dana yg anda punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Baju Beladiri IPSI yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama baju Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Pakaian PSHT yang The Master produksi sudah lengkap. Harga Seragam Tapak Suci kita dapat disesuaikan dengan bahan yang diinginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

The Master punya bahan berkualitas buat Baju IPSI. Karena kain-kain ini yang paling sering digunakan dlm pembuatan Baju Pagar Nusa. Untk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yang The Master gunakan untk pembuatan Seragam Pencak Silat mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberikan hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan bahan2 standart dalam Baju silat. Tinggal tergantung dr Uang yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat IPSI Madiun


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat IPSI Madiun

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat