Jual Seragam Silat IPSI Murah Enarotali

Jual Seragam Silat IPSI Murah Enarotali



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat IPSI Murah Enarotali - Di bawah ini saya akan memberikan detail harga pakaian PSHT. Harga-harga produksi baju beladiri yang ada di konveksi kita sangat beragam. Tergantung dri kain yang akan disukai & bisa juga sesuai dengan uang yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Baju Pencak Silat Pencak Silat yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kami membuat telah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dapat disesuaikan dengan bahan2 yang di Inginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kita mempunyai kain2 standard buat Baju Tapak Suci. Karena kain-kain ini yang paling selalu dipakai dlm pembuatan Seragam Pagar Nusa. Untuk Baju PSHT dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang The Master gunakan untuk produksi Seragam Tapak Suci mulai dr kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. The Master memberikan hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sdh merupakan kain standart dlm Baju Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Budget yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat IPSI Murah Enarotali


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat IPSI Murah Enarotali

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat