Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Bandung

Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Bandung

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Bandung - Di bawah ini mimin akan berikan secara rinci price baju PSHT. Harga-harga pembuatan seragam pencak silat yg ada di toko The Master macam2. Tergantung dari pilihan bahan yang akn dipilih dan bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam baju biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pencak Silat kita dapat dipadukan dengan kain yg dipilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

Kami punya bahan standar untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yang paling sering dipakai dalam produksi Baju Pencak Silat. Untuk Baju IPSI dan baju silat lainnya. bahan yang kita kenakan untk membuat Baju Tapak Suci mulai dr kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. The Master memberikan hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sudah merupakan bahan2 standart dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Uang yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Bandung


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Bandung

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat