Jual Seragam Silat Pagar Nusa Waris

Jual Seragam Silat Pagar Nusa Waris



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pagar Nusa Waris - Di bawah ini admin akan memberikan lengkap price baju PSHT. Harga2 pembuatan seragam pencak silat yang ada di konveksi kita macam2. Tergantung dari bahan yang akan disukai & bisa juga sesuai dengan fulus yg kamu miliki.

Kami The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri Pencak Silat yang berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama seragam PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg kami membuat telah lengkap. Harga Pakaian PSHT admin dpt dipadukan dgn bahan2 yg di Inginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dipakai.

Kita memiliki kain-kain standard untuk Baju Tapak Suci. Karena bahan-bahan ini yang paling selalu digunakan dalam pembuatan Baju silat. Untk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain2 yg kami gunakan untuk membuat Pakaian IPSI mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. The Master memberi hasil yang baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan kain standart dlm Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Uang yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Waris


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Waris

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat