Jual Seragam Silat PSHT Murah Kepulauan Sula

Jual Seragam Silat PSHT Murah Kepulauan Sula



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat PSHT Murah Kepulauan Sula - Dibawah ini admin akan berikan secara rinci harga pakaian Tapak Suci. Harga-harga produksi pakaian pencak silat yg ada di konveksi The Master sangat beragam. Tergantung dari kain yg akan diinginkan dan bisa sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Pakaian Beladiri Pencak Silat yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yg kami produksi telah komplit. Harga Pakaian PSHT kita dpt dipadukan dengan bahan-bahan yg diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

The Master memiliki bahan2 standar untuk Baju Tapak Suci. Karena bahan2 ini yang paling selalu digunakan dlm membuat Seragam IPSI. Untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain2 yg kami pakai untk produksi Baju Tapak Suci mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain2 standar dlm Seragam IPSI. Tinggal tergantung dr Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat PSHT Murah Kepulauan Sula


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat PSHT Murah Kepulauan Sula

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat